Friday 20 October 2017

Tempat Nongkrong Asik di UNNES 2017, Gak Nyesel!

Tempat Nongkrong Asik di UNNES 2017, Gak Nyesel!

Anak muda biasanya suka nongkrong atau kongkow-kongkow sama temen-temennya dong. Apalagi mahasiswa nih yang penat dengan berbagai tugas dan kesibukannya di kampus. Terkadang dari pagi sampai sore selalu sibuk dengan berbagai urusan, dan bahkan terkadang ampai malam. Nah, pas banget nih buat sobat UNNES yang butuh tempat untuk refreshing dan men-charge kembali semangatnya setelah penat seharian. Sobat UNNES bisa dateng ke cafe atau tempat bersantai yang cocok sesuai dengan selera dan tentunya pas di kantong sobat sekalian. Tentunya, sobat bisa ajak temen-temennya biar rame dan tidak suntuk, entah itu cuma sekadar ngobrol, membahas urusan bisnis, reuni, ngerjain tugas, atau sekadar mengakrabkan diri. Jangan khawatir, sobat bisa dateng ke tempat berikut ini di sekitar UNNES yang tentunya ga bikin nyesel...yuk intip!

1. Soda Ocean

Soda Ocean adalah tempat berkumpul dan bersantai yang pas nih buat mahasiswa UNNES. Selain tempatnya yang luas, tersedia juga tempat parkir yang luas, free wifi, dan hiburan. Untuk masalah menu jangan khawatir sobat, macam-macam varian snack dan minuman tersedia di sini. Sobat bisa langsung dateng aja ke Soda Ocean di Jalan Taman Siswa No. 09 Sekaran, Gunungpati Semarang (UNNES). 
2. Coffee Folia

Di cafe ini sobat bisa bersantai sambi menikmati berbagai minuman dingin maupun hangat sambil menikmati berbagai snack yang diinginkan. Mulai dari varian susu, kopi, cokelat, dan snack seperti banana cheese, roti bakar, roti maryam, dll bisa sobat nikmati. Harganyapun terjangkau bagi mahasiswa. Wifipun tersedia gratis di sini, jadi cocok buat kumpul-kumpul ataupun ngerjain tugas sambil bersantai. Coffe Folia terletak di Jl. Taman siswa, Banaran, No.70 UNNES, Semarang.

3. Kopi Joss

Bagi sobat UNNES nih yang ingin menikmati malam bersantai sambil menikmati segelas kopi atau susu outdoor, pas nih banget Kopi Joss tempatnya. Dengan suasana yang alami dan dengan sepoi-sepoi angin malam yang dingin akan membuat sobat ketagihan. Namun, jika sobat ingin yang tidak benar-benar outdoor, ada juga yang semi indoor.  Menu di sini pun beragam dari yang dingin dan yang panas. Kopi, susu, jus, dan beragam minuman lain tersedia di sini. Macam-macam snack juga ada, seperti roti bakar, pisang keju, pisang coklat, kentang goreng, nasi goreng, mie, dll. Pastinya sobat bakalan betah dan gak nyesel. Di sini juga biasanya ada acara nonton bareng, akustik, dan acara lain. Wifi gratis juga tersedia di sini, jadi pas banget buat sobat ngerjain tugas ataupun sekadar berselancar di dunia maya sambil bersantai. Kopi Joss ini terletak di Mangunsari, Gunungpati, Semarang.

Baca Juga:

4. Ekopi

Ekopi terletak di Jl. Patemon Raya No. 69 UNNES dan mempunyai jargon Coffee Shop & Chocolate, COFFEE ATTITUDE. Beragam minuman kopi, cokelat, dll tersedai di sini seperti cokelat original dan varian, strawberry squash, kopi lelet, kopi original, dll. Desain yang elegan sangat cocok untuk menikmati malam dengan teman-teman sobat sambil meneguk secangkir kopi. Ekopi juga sering mengadakan acara seperti akustik, live music, dll yang dapat membuat suasana lebih berkesan.

5. Its Milk

Its Milk ini memiliki beberapa cabang, salah satunya di UNNES yaitu Jl. Pete Raya, Sekaran, Gunungpati, Semarang. Pemilik Its Milk ini juga adalah mahasiswa UNNES yang cukup sukses dalam bisnis susu ini. Its Milk didirikan pada 05 Mei 2012, di Semarang. Lebih tepatnya di daerah kampus Universitas Negeri Semarang. Sejak awal buka Its Milk langsung bisa menarik perhatian masyarakat dengan produk unggulannya susu. Tempat yang cocok buat anak muda nongkrong dan menu yang enak menjadi andalannya. Sesuai namanya, varian susu tersedia di sini seperti chocolate milk, strawberry milk, greentea milk, blueberry milk, dll baik dingin maupun hangat. Tidak hanya itu, bermacam snack dan makanan juga tersedia seperti sosis, nasi goreng, friench fries, nugget, noodle,  dll. Jadi, sangat cocok untuk berkumpul dan menikmati segarnya susu dan menu lainnya sesuai selera, dan tentunya menyehatkan.

Itu dia sobat beberapa tempat yang asik buat nongkrong dan kumpul bareng temen-temen di UNNES. Tinggal pilih yang sesuai selera sobat semua. Penasaran? Untuk lebih jelasnya dan ingin tahu rasanya, coba saja ajak temen-temennya biar rame. Bisa sambil ngerjain tugas, reuni, atau sekadar kumpul-kumpul, it's oke, yang penting positif ya...

4 comments:

Komentarlah dengan bijak

Post Unggulan

Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta, Wisata Edukasi dan Sejarah

Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta, Wisata Edukasi dan Sejarah My Own Property Yogyakarta memang terkenal dengan beragam wisatanya...

Popular Posts